Selasa, 09 April 2013

Teknologi Senjata Canggih di Dunia

koraNtop akan membahas tentang senjata canggih di dunia mari langsung aja simak penjelasan dibawah ini


  1. Senjata Nuklir
    Sejarah senjata nuklir kronik pengembangan senjata nuklir. Senjata nuklir memiliki potensi merusak yang sangat besar berasal dari fisi nuklir atau reaksi fusi nuklir. Dimulai dengan terobosan ilmiah tahun 1930-an yang dibuat oleh Amerika Serikat, Kanada dan Inggris selama Perang Dunia II dalam apa yang disebut Proyek Manhattan untuk melawan proyek bom atom Jerman Nazi.
  2. “Punisher” super rifle The XM-25 Counter peluncur granat semi-otomatis yang dapat diprogram untuk meledak pada jarak tertentu
  3. Free Electron Laser
     Para ilmuwan di Los Alamos National Laboratory telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil membangun dan menguji perangkat yang dapat menghasilkan jenis elektron yang dibutuhkan untuk menghasilkan senjata-grade sinar laser megawatt. Sebuah kapal Angkatan Laut dipersenjatai dengan laser yang seperti itu akan mampu zap berondongan rudal masuk.
  4.  Hypersonic RailgunAngkatan Laut AS menguji prototipe railgun yang dapat mencapai target musuh berada ratusan mil jauhnya dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk memanaskan makan malam microwave. Memanfaatkan kekuatan proyektil dari medan elektromagnetik, peluru ditembakkan dari pistol perjalanan sekitar 4.000 mil per jam di ketinggian.
  5. F 22 RAPTOR
     Ini raptor siluman biaya jet tempur sekitar Rp 350 juta. Ini dirancang oleh Lockheed Martin Corporation untuk tentara AS. Dalam mode stealth itu tetap tidak terdeteksi dan juga dapat melakukan segala macam perang termasuk perusakan rudal jelajah.
info diatas hanya sekedar untuk menambah wawasan sobat Ntopers.terimakasi sudah berkunjung kapan-kapan datang lagi ya heheh^^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

  • PILIH EMOTICONS DIBAWAH INI DAN TULIS KODENYA
  • :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!