Senin, 08 April 2013

Cara untuk Meningkatkan Daya Ingat Otak


kali ini koraNtop akan membahas cara untuk meningkatkan daya ingat otak untuk para sobat ntopers cara ini sangat berguna apalagi dengan memiliki daya ingat yg kuat akan memudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas yg membutuh daya ingat yg kuat.oke langsung aja sobat ntopers simak cara berikut ini cekidot!



Cara untuk Meningkatkan Daya Ingat Otak

  1. Rajin Berolahraga
    dengan rajin berolahraga selain membuat tubuh kita tetap sehat dan fit juga dapat meningkatkan daya kerja otak karna dengan berolahraga aliran darah menuju otak menjadi lebih lancar.
  2. Tidur yang Cukup
    tidur yg kurang akan mengurangi kemampuan seseorang untuk berkonsentrasi dan berpikir dengan cerdas,serta akan menimbulkan rasa letih yg kronis.beristirahatlah yg cukup karna dengan tidur yg cukup membuat otak kita merekam kembali kejadian kejadian yg dialami termasuk pelajaran yg sudah dipelajari danmeningkatkan konsentrasi pikiran pun menjadi cerdas.
  3. Sarapan Pagi
    mulai sekarang jangan tinggalkan sarapan pagi karna otak juga butuh asupan nutrisi dengan kita sarapan akan sangat berguna untuk meningkatkan daya ingat 
sekian dan terimakasi telah barkunjung

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

  • PILIH EMOTICONS DIBAWAH INI DAN TULIS KODENYA
  • :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!